Minggu, 27 Juli 2014

Assalamualaikum... :)

Pada suatu hari gue lagi pengen posting sebuah gambar di blog Tumblr gue, makanya gue dengan semangat 45 login biar bisa masuk ke akun Tumblr gue. Setelah memasukan username dan password gue klik deh tulisan 'sign in' dibawahnya, dan...JREEEENNNNGGGG!!!!!


Lah?! Bukannya masuk ke dashboard eh malah tuh gambar memenuhi layar laptop gue, kaget banget gue...akun Tumblr gue diterminated, apa salah dia? nyolong mangga? gak ngerjain PR? dan dia kan bukan koruptor? eh, koruptor aja ada yang gak dihukum meski ketauan korupsi! Blog gue tuh gak ada isi yang aneh-aneh, gak ada gambar-gambar yang porno adanya video...eh, gak ada kok! serius gue! itu blog isinya tulisan-tulisan gue dari kurang lebih 4 tahunan yang lalu, dari 2009an akhir deh...mana banyak lagi tulisan gue disitu dan sebagian besar gak gue back up atau ada salinannya, karena gue nulis tuh kebanyakan spontan gak make dipikirin mau nulis apa. Lagi seneng terus pengen nulis ya gue nulis, lagi kesel terus pengen numpahin kekesalan daripada ngajak berantem preman ya mending gue nulis, bengong terus kemasukan arwah penulis ya gue nulis, ya gitu lah. 

Kesel banget gue, pengen nangis takut gantengnya gue luntur, eh enggak ding! gue sih mau ngapain aja tetep ganteng, lah gue kan dari kecil udah divonis mengidap ganteng permanen sama dokter. Gue berusaha balikin blog gue dengan email ke contact supportnya Tumblr, berkali-kali, selama sebulan, eh ya gak balik-balik juga tuh blog gue... *mata berkaca-kaca*

Daripada larut dalam kesedihan yang mendalam ya lebih baik gue larut dalam cintamu yang menentramkan, iya gak?  Ya udah lah bikin blog lagi, nulis lagi, bikin meme lagi, posting lagi. Jangan pernah berhenti berkarya...Enjoy dan Wassalam.