Selasa, 29 Juli 2014

“Hidup hanya sekali, maka ‘orgasme’ lah berkali-kali...”


Apa yang ada di kepala lu ngeliat tulisan diatas? Jangan ngeres dulu! *keplak*

Rrrr...mulai darimana ya nulisnya? *garuk-garuk kepala* *kepala Limbad*

Gini deh, gue udah married dan ketika gue ngebahas orgasme (tanpa tanda kutip) maka percayalah bahwa gue mencapai orgasme dengan menempuh cara yang legal dan sah, ya udah percaya aja sih biar cepet! Emang ada yang gak sah dan legal? Ah pura-pura gak tau lagi... *cubit...make tang* Apa itu orgasme? Gue tau banget rasanya tapi susah mengungkapkannya dengan kata-kata, gampangnya lu googling aja lah ya. Apa? Gak bisa googling? Lah itu Smartphone lu canggih dan keluaran terbaru bro...oh Cuma make paket gaul? Ya udah nih gue pinjemin punya gue. *sodorin iPhone 5S* *replika sih* *kredit pula*

Orgasme identik dengan kepuasan, puas yang maksimal, klimaks, puncak. Mari kita bergeser dari Seks, bisa lebih bergeser? Masih agak sempit nih...ok, cukup...cukup, sip. ‘orgasme’ yang gue maksud dalam tulisan ini adalah kepuasan, puas yang maksimal tanpa melibatkan aktifitas seksual apapun, ini bisa tentang apa yang lu lakukan, pencapaian lu atau apapun yang lu dapatkan dalam kehidupan lu. Apa perasaan super duper luar biasa senang banget yang pernah lu alami? Karena apa? Beliin nyokap kalung emas yang dari dulu dia idamkan? Lulus kuliah dengan predikat Summa Cum Laude? Juara 1 lomba makan kaleng kerupuk tingkat RT? Nah! Perasaan yang luar biasa itulah yang gue maksud dengan ‘orgasme’, gak harus pencapaian sih, bisa juga usaha maksimal yang lu lakuin meskipun hasilnya ya agak-agak diluar harapan. Teman gue  pernah bilang gini setelah tampil di sebuah festival band “Seneng banget gue udah ngelakuin semaksimal yang bisa gue lakuin!” dan ternyata band kami mendapat juara 1...ya iyalah pesertanya Cuma band kami doang!

Iya! ‘orgasme’ bisa datang dari Usaha yang super maksimal yang telah kita lakukan, Push the limit! meski mungkin hasilnya mengecewakan. Ingat, tidak semua usaha akan menghasilkan, sama seperti tidak semua hubungan berakhir di Pelaminan. ‘Orgasme’ juga bisa datang dari hal-hal yang kita lakukan terhadap orang lain, ya bikin orang lain senang juga kan bikin kita ikut senang. Bikin orang lain ‘orgasme’ juga biasanya bikin kita ikutan ‘orgasme’.

Mendengar kalimat “Aku bangga jadi bagian terpenting dalam hidup kamu” terucap dari bibir wanita yang telah menjadi ibu dari putra-putri gue dan sangat gue cintai, Itu udah cukup untuk bikin gue ‘orgasme’, setelah menutup pintu kamar rapat-rapat maka orgasme yang lain telah menunggu.

Jadi, Hidup hanya sekali, maka ‘orgasme’ lah berkali-kali...