Rabu, 30 Juli 2014

Sejujurnya nih ya...

Silakan klik disini untuk melihat video Raisa-Terjebak Nostalgia.

Sejujurnya nih ya, gue suka Raisa...banget. Kenapa? karena mukanya adem kaya hembusan AC 1/2 PK yang sepoi-sepoi membuai...hehehe. Alasan yang dangkal memang, tapi alasan yang baik menurut gue ya alasan yang apa adanya, jujur dan gak dibuat-buat. Contoh nih ya, kalo lu telat ngantor trus diomelin bos lu, lu mo ngasih alasan apa? kena macet gara-gara bangun kesiangan apa kena macet gara-gara ada pesawat UFO yang nabrak patung Soekarno-Hatta karena patungnya nunjuk-nunjuk tuh pesawat trus pilotnya emosi trus nabrakin pesawatnya ke tuh patung?. Sejujurnya suaranya juga bagus kok, bikin nyesss gitu, gak ngerti gue kata apa yang bisa mendeskripsikan perasaan gue tiap suara Raisa menyapa telinga gue. Jadi kalo lu baru aja diomelin abis-abisan sama boss lu gara-gara telat ngantor padahal cuma lima menit doang...dari jam makan siang, mendengarkan suara Raisa bisa bikin kesel lu ilang, trust me, it works! *gaya iklan susu L-m#n*

Nah, secara pribadi gue sih gak punya kedekatan emosional dengan lirik dari lagu Raisa ini, gue gak pernah terjebak nostalgia atau terjebak masa lalu...terjebak macet dan banjir sih sering. *jewer Jokowi* . Lagipula itu kan Masala lu bukan Masala gue.

Gue suka banget Video ini karena Raisa tampil cantik banget, natural dan...sendirian. Jadi kalo gue nonton video ini gue ngerasa kaya Raisa lagi senyum-senyum ke gue, menatap manja dan menggoda gue, sama ngomong ke gue. Kadang gue mute volume dan gue ngebayangin Raisa lagi ngomong ke gue "Mas Pancar makin ganteng aja...", "Kapan nih mas kita jalan bareng?", "Ihhhh..mas Pancar kok ngeliatin aku terus, aku kan jadi malu...*sambil maenin rambut*", "Mas Pancar kok cemberut aja? dompet tinggal kartu Jamsostek sama NPWP doang ya...?". Tiap Raisa senyum, gue bales senyum. Raisa 'ngomong' ke gue, gue jawab. Raisa main mata ke gue, gue bales main mata ke dia. Sampe tiba-tiba gue dikagetin sama suara ngebass-ngebass cempreng gimana gitu yang terdengar melontarkan kalimat "Car, gue kenal Psikiater yang jago dan pasti manjur, besok gue anterin kesana deh..."